Wujud Implementasi program CSR

Berbagi Keberkahan di Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Musim Mas Salurkan 13 Hewan Qurban

PT Musim Mas kembali menyalurkan sebanyak 13 ekor hewan Qurban kepada masyarakat

Laporan: Said

Pelalawan  

 

  DALAM rangka menyambut hari Raya Idul Adha tahun 1445 H/2024 M, PT Musim Mas kembali menyalurkan sebanyak 13 ekor hewan Qurban kepada  masyarakat. ''Pembagian hewan Qurban ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang Agama, Sosial dan Budaya kepada masyarakat Desa/Kelurahan yang berada di sekitar operasional perusahaan,'' ungkap Manager Humas PT Musim Mas, Malinton Purba, SH didampingi Muhammad Yusri Nasution Askep Humas kepada awak media, Ahad (16/6/2024).

Dipaparkan Malinton, bahwa program ini bertajuk Berbagi Keberkahan, dengan tujuan menghadirkan kebersamaan antara masyarakat dengan perusahaan yang penuh keberkahan dengan berbagi manfaat kepada masyakat sekitar.

Bantuan hewan Qurban tersebut sebanyak 13 ekor sapi yang diberikan kepada masyarakat Desa/kelurahan sekitar perusahaan diantaranya desa Tanjung Beringin, Talau, Batang Kulim, Betung, Kesuma, Pesaguan, Dusun Tua, Dusun Tambun, Kuala Semundam, Lubuk Terap, Air Emas, Kelurahan Sorek Satu dan Pangkalan Lesung yang meliputi Kecamatan Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung, Kecamatan Ukui serta Kecamatan Bandar Petalangan.

Lanjut Manager Humas PT Musim Mas, bantuan hewan Qurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT Musim Mas setiap perayaan Idul Adha sebagai wujud implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat sekitar.

''Kami berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Perusahaan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam suasana perayaan Idul Adha yang penuh berkah dan kebersamaan. Atas nama Management PT Musim Mas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha tahun 1445 H/2024 M. Semoga perayaan Idul Adha ini senantiasa tercurahkan keberkahan dan kesehatan untuk kita semua,'' sebutnya.

Sementara, Edi Warman selaku Kepala Desa Batang Kulim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada  PT Musim Mas yang selama ini selalu memberikan perhatian dan peduli kepada desa-desa sekitar baik itu dalam bantuan CSR infrastruktur, Pendidikan, Agama, Sosial dan budaya, ekonomi dan lain-lain. Terlebih pada momen perayaan hari raya Idhul Adha 1445 H/2024 ini . ''PT Musim Mas menyalurkan hewan Qurban ke desa-desa sekitar. Semoga PT  Musim Mas senantiasa terus untuk menebar kebaikkan melalui program-program CSR/CD nya kedepan,'' terangnya.


Camat Pangkalan Lesung, Abdul Ghafur, SH, yang juga menjabat Pj Camat Pangkalan Kuras menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada PT Musim Mas yang selalu komitmen dan berkesinambungan dalam pemberian bantuan hewan Qurban kepada Desa dan Kelurahan sekitar perusahaan setiap tahunnya.

Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menyambut perayaan Idul Adha tahun 1445 H/2024 M. ''Kebahagiaan dan kebersamaan tentunya terus dirasakan dengan keberadaan PT Musim Mas di Desa dan Kelurahan kami.Harapan dan doa kami selaku Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras semoga hubungan baik dan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat terus terjalin dan semoga PT Musim Mas semakin sukses dan tetap jaya,'' tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar